Minggu , 28 November 2021
KADIN Barsel
Kadin Barsel menggelar vaksinasi massal tahap 2

KADIN Barsel Gelar Vaksinasi Massal Tahap II

NUSAKALIMANTAN.COM, Buntok – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Barito Selatan bergerak cepat dalam menanggapi tindak lanjut vaksinasi tahap II yang diselenggarakan di aula SMAN 1 Buntok, Sabtu (25/9/2021).

H Soewarno selaku ketua KADIN mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk membantu pemerintah daerah guna mempercepat Vaksinasi Massal Covid-19 khususnya di Barsel.

Ketua KADIN Barsel H Soewarno

Lanjut dia, pihaknya menyediakan sebanyak 300 Vaksin yang merek Moderna dengan melibatkan Dinas Kesehatan Barsel dan Dokespol Polres Barsel sebagai tenaga vaksinator. Kegiatan vaksinasi massal di Barsel ini memang dipercepat untuk mencapai target vaksinasi.

“Kita selaku pelaku usaha di Kabupaten Barsel ini harus bergerak cepat dan ikut terlibat untuk membantu pemerintah mempercepat pelaksanaan vaksin,” ungkap H Soewarno kepada awak media.

Dia juga mengatakan, jumlah vaksin yang disediakan untuk 300 orang Tahap-II. “Mudah-mudahan cukup dan kami sangat berterima kasih kepada dinas terkait atas kepercayaan yang diberikan kepada KADIN untuk melaksanakan kegiatan ini dan harapan ke depannya agar masyarakat Kalimantan Tengah khususnya Barito Selatan agar bisa terhindar dari Covid-19 dan pandemi Covid-19 akan segera berakhir supaya perekonimian berangsur-angsur pulih kembali,” tutup H Soewarno. (stiv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *