Minggu , 28 November 2021
Bank BNI Cabang
Foto Kepala cabang BANK BNI cabang Buntok Gusti Irwan.S

Bank BNI Cabang Buntok Permudah Proses KUR dan Griya Perumahan Komersil bagi PNS

NUSAKALIMANTAN.COM, Buntok – Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Buntok Layani Nasabah Kredit Usaha Rakyat (KUR) bagi pelaku usaha dagang dengan proses mudah dan kredit griya dengan suku bungan rendah.

Pimpinan Cabang Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Barito Selatan, Gusti Irwan S menyampai kan, untuk melayani masyarakat kecil menengah ke bawah pelaku usaha perdagangan maupun memiliki usaha lainnya, pihaknya mengadakan program pembiayaan kredit usaha rakyat (KUR) dengan suku bunga 6% per tahun nominimal pinjaman mulai dari 50 juta sampai maksimal 500 juta tanpa jaminan sertifikat kepemilikan tanah seperti kredit umum lainnya.

“Dalam hal kredit ini juga pihak dari BANK BNI juga melayani kredit griya dari program tipe Subsidi Pemerintah dan tipe Komersil bagi PNS dan Wiraswasta yang tenornya ada di Bank BNI,” ungkap Gusti Irwan kepada awak media, Rabu (11/10/2021)

Untuk kredit griya komersil pihak dari Bank BNI sekarang ini bekerjasama dengan PT.Anugerah Abadi Basyari  yang lokasinya di Jalan Agani Gandrung seberang Polsekta Dusel Buntok Kota Kecamatan Dusun Selatan. (stiv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *