Minggu , 28 November 2021
Pelatih Asal Brazil
Anderson Da Silva Pelatih Sepakbola asal Brazil yang merupakan Mantan Pemain PSS.Sleman

Pelatih Asal Brazil Sebut Barsel Punya Potensi Sepak Bola yang Unggul

NUSAKALIMANTAN.COM, Buntok – Pelatih dari klub-klub sepak bola  dan para guru-guru olahraga SD dan SMP di Barsel sangat berterimakasih kepada Pengurus Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI)  Kabupaten Barito Selatan dengan adanya pelatihan tehnik dari Anderson Da Silva.

Kegiatan tersebut sudah dilaksanakan 2 hari di Stadion Batuah kebanggaan masyarakat Barito Selatan, dan Aula Hotel Mulya Kencana.

Yosef selaku perwakilan guru olahraga tingkat SD di wilayah Barito Selatan sangat berterima kasih kepada Ketua PSSI Kabupaten Barito Selatan beserta pengurusnya, karena sudah menyelanggarakan kegiatan Coaching Clinic (Pelatihan Dasar Tehnik) bagi para guru-guru olahraga SD dan SMP, SMA serta pembina klub yang ada di Kota Buntok, Kecamatan Dusun Selatan dan Sekitarnya.

“Ini sangat luar biasa, karena saat pandemi Covid-19 yang melanda, PSSI Barsel masih bersemangat dalam hal melaksanakan  pelatihan khusus terhadap pesepakbola usia dini,” terang Yosef mewakili teman sejawatnya para guru olah raga yang di Barsel, Minggu (21/11/2021).

Usai kegiatan tersebut pelatih berkewarganegara Brazil  Anderson Da Silva  mengharapkan agar pesepakbolaan yang ada di Barito Selatan melahirkan pesepakbola yang unggul dan berkualitas dan mampu Bersaing dengan pesepakbola lainnya yang bermain di kancah Nasional.

“Sebab di Barsel ini  banyak potensi pemain sepak bola yang unggul dan berkualitas, Insyaallah banyak Pelatih akan banyak juga bibit-bibit pesepakbola yang baik pula,” ungkap mantan pemain PSS Sleman tersebut. (stiv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *