Jumat , 9 Desember 2022
BNI Tambah Mesin

BNI Tambah Mesin Setor Tarik Uang (CRM) di ATM Gallery BNI KCP Buntok

NUSAKALIMANTAN.COM, Barito Selatan – PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk terus mengoptimalkan layanan jaringan mesin anjungan tunai mandiri (ATM), salah satunya penggantian mesin ATM lama menjadi mesin Cash Recycling Machine (CRM) yang memiliki fitur setor-tarik uang tunai.

“BNI memiliki 17.065 jaringan ATM & CRM yang menjangkau seluruh kawasan di seluruh Indonesia, diantaranya di Kabupaten Barito Selatan sebanyak 6 ATM dan 2 CRM  (yang berlokasi di Inbranch BNI KCP Buntok), BNI akan terus menambah jumlah mesin CRM  yang memiliki fitur lebih lengkap serta sebagai komitmen BNI dalam memberikan layanan   “terbaik bagi masyarakat”  ujar Gusti Irwan selaku Pemimpin BNI KCP Buntok, Kamis (2/12/2021).

Tren transaksi digital melalui E-Channel BNI semakin naik peringkat dalam performance pelayanan yang canggih  dengan memanfaatkan platform BNI Mobile Banking, nasabah juga dapat memanfaatkan fitur mobile tunai yaitu fitur penarikan uang tunai tanpa menggunakan kartu debit di mesin ATM/CRM.

“Demi keamanan, kenyamanan serta kemudahan bertransaksi seperti informasi produk dan jasa perbankan BNI lainnya, misal nasabah mengalami kendala dalam transaksi di ATM, nasabah dapat menghubungi layanan : BNICall 1500046 pada kesempatan pertama,”  pungkas Gusti Irwan S. (stiv)

Cece Manis Suka Goyang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *