Jumat , 9 Desember 2022

Empat Pemain SSB BIMA Balangan Ikuti Seleksi PS Bina Benua

NUSAKALIMANTAN.COM, Balangan – Sekolah Sepak Bola (SSB) BIMA ambil bagian ikuti seleksi U-20 dan U-17 yang diselenggarakan oleh PS Bina Benua di lapangan Kayu Tangi Banjarmasin. Mengikutkan 4 orang wakilnya, SSB BIMA berharap bisa menembus seleksi.

Data yang dihimpun media ini, 4 orang untuk ikut seleksi yakni pada kategori U-20 ada 3 orang, dan U-17 1 orang, yakni 1. Muhyidin, 2. Ergi Apriliyadi, 3. Abdullah, 4. Junaidi U17.

Manajer SSB BIMA Harry Hairil Hadi melalui asisten pelatih Saifi mengatakan jika tujuan mengikuti seleksi yakni untuk menyalurkan talenta anak-anak muda asal Banua Sanggam yang punya bakat di sepakbola.

“Jadi kita dorong untuk bisa mencapai level nasional. Karena anak-anak di pedesaan pun punya bakat asal diberi kesempatan mencapai cita citanya hingga bisa pemain bola professional,” ucap Saifi saat di konfirmasi awak media.

Dilanjutkan dirinya lagi, selama ini SBB BIMA sangat serius mendidik para pemainnya untuk lebih optimal dalam skill bermain bola. Apalagi di dukung oleh pelatih yang profesional seperti Safruddin Noor atau yang akrab di panggil Pa Anang.

“Kita optimis dengan doa dan kerja keras serta terus mengasah kemampuan akan mampu menembus seleksi. Rencananya acara akan selenggarakan selama 2 hari dibanjarmasin dari tanggal 25 sampai 26 Agustus,” katanya. (riz)

Cece Manis Suka Goyang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *