Jumat , 9 Desember 2022
Spanduk Maulid Nabi

Guru Fakhrudin Nor Bakal Isi Peringatan Maulid Nabi di Masjid Agung Arraudhah Pulpis

NUSAKALIMANTAN.COM, Pulang Pisau – Guru Fakhrudin Nor dari Kuala Tungkal Provinsi Jambi bakal menyampaikan tausiah mengisi kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriyah di Masjid Agung Arraudhah Kabupaten Pulang Pisau.

Ketua Panitia Pelaksana Peringatan Maulid Ustadz H Syarbaini ketika dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Rencananya Guru Fakhrudin Nor dari Kuala Tungkal akan mengisi kegiatan Maulid yang dilaksanakan Sabtu 8 Oktober 2022 pekan depan, pukul 12.30.WIB di masjid Agung Arraudhah Pulang Pisau.

“Kami sudah bersilaturahmi dengan beliau saat beliau berada di Palangka Raya, Insya Allah beliau siap untuk menyampaikan dakwah di peringatan Maulid yang diselenggarakan oleh DPD BKPRMI Kabupaten Pulang Pisau bekerjasama dengan Pemkab Pulang Pisau,” kata H Syarbaini didampingi Sekretaris Panitia Ahmadi SPd I, Sabtu (1/10/2022).

Untuk itu, H Syarbaini mengajak umat muslim yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Pulang Pisau khususnya kecamatan-kecamatan terdekat untuk bisa hadir memeriahkan peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriyah tahun ini.

“Mudah-mudahan dengan memperingati Maulid Nabi ini daerah kita diberikan keberkahan, keamanan, kedamaian dan jauh dari bala musibah, dan kita semua yang menghadiri mendapatkan syafaat dari Rasulullah,” ujarnya.

Sebab, lanjut H Syarbaini, dengan memperingati maulid kita tentu mengamalkan sunnah dan melaksanakan kewajiban bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW sebagaimana diperintahkan di dalam Al-qur’an Surat Al Ahzab ayat 56, ucap Ustadz H Syarbaini.

Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Pulang Pisau Nasrullah SAg MM menambahkan, kegiatan ini terlaksana atas dukungan penuh Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau melalui Ibu Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang yang selalu mendukung kegiatan keagamaan umat muslim di Kabupaten Pulang Pisau.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Pulang Pisau. Semoga ke depan dukungan ini terus ditingkatkan lagi. Kemudian kami juga berpesan kepada Jemaah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama mengikuti kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriyah ini,” tutup Nasrullah. (nk-1)

Cece Manis Suka Goyang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *