Senin , 30 Januari 2023
Ketua LPTQ Kabupaten Pulang Pisau Ir H Saripudin

LPTQ Pulang Pisau Bahas Tuan Rumah MTQ ke XI Tahun 2023, Tiga Kecamatan Jadi Kandidat

NUSAKALIMANTAN.COM, Pulang Pisau – Selain melakukan evaluasi kinerja pengurus LPTQ Kabupaten Pulang Pisau selama setahun, rapat koordinasi (Rakor) LPTQ Kabupaten Pulang Pisau juga membahas lokasi tuan rumah pelaksanaan MTQ tahun 2023.

Dalam rakor tersebut dihasilkan kesepakatan ada tiga kecamatan menjadi kandidat pelaksanaan MTQ, diantaranya Kecamatan Jabiren Raya, Kecamatan Pandih Batu dan Kecamatan Kahayan Kuala.

“Jika sesuai gilirannya, Kecamatan Kahayan Kuala harusnya menjadi tuan rumah MTQ ke XI yang akan dilaksanakan tahun 2023 mendatang, tapi nanti tiga kecamatan ini kita usulkan kepada Bupati Pulang Pisau untuk ditetapkan,” kata Ketua LPTQ Kabupaten Pulang Ir H Saripudin diampingi Sekretaris LPTQ Moch Insyafi, Kamis (8/12/2022).

Namun, ujarnya, kecamatan manapun yang terpilih sebagai tuan rumah MTQ XI tahun 2023 mendatang dirinya berharap agar tiga kecamatan tersebut siap-siap.

Menurut Saripudin, para pemenang MTQ ke XI tahun 2023 tersebut nantinya akan mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Kalteng di tahun 2024 mendatang.

Usai membahas lokasi tuan rumah MTQ, Rakor dilanjutkan dengan penyampaian program yang telah dilaksanakan bidang pembinaan dan bidang musabaqah dan perhakiman tahun 2022 dan rencana program tahun 2023.

Saripudin berharap agar masing-masing bidang dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, baik bidang pembinaan maupun bidang musabaqah dan perhakiman serta bidang-bidang lainnya demi kemajuan LPTQ Kabupaten Pulang Pisau di masa-masa mendatang. (nk-1)

Cece Manis Suka Goyang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *