Minggu , 26 Mei 2024
Foto panggung Taman Rusa kota Buntok saat di gunakan oleh Para group Band

Taman Rusa Kota Buntok Dijadikan Anak Muda Sebagai Tempat Lomba Nyanyi sekaligus Hibur Masyarakat

NUSAKALIMANTAN.COM, Buntok – Pembangunan infrastruktur oleh Pemerintah Daerah kabupaten Barito Selatan berupa Taman tempatq santai disela liburan bersama keluarga sore dan malam sangat digandrungi oleh masyarakat kota Buntok kaula muda dan bersama keluarga, taman tersebut bekas rumah jabatan Bupati di era 90an yang kini berubah menjadi taman rusa yang dilihat dari patung rusa di tsngah taman. Minggu (12/11/2023)

Abeh Intano adalah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di kota Buntok mengatakan taman dan pasilitas yang dibangun oleh Pemerintah hendaknya bersama – sama dijaga dari tangan usil maupun jangan membuang sampah sembarangan agar Taman terlihat bersih dan bisa ¹dinikmati oleh masyarakat dengan nyaman pungkasnya saat di sambangi oleh beberapa awak Media, disini juga selain tempat menghibur diri, juga tempat pelaku usaha UMKM yang menjual aneka makanan dan minuman jelasnya.

Pemerintah juga mengijinkan apabila ada yang akan membuat acara Pestival Dangdut, pestival joget, maupun pestival Group Band, seperti pada hari ini Pungkas Evan Aksara salah satu Vokalis group Band kota Buntok yang ingin mengajak kaula muda yang Hoby dibidang musik agar hoby tersalur positif melalui perlombaan dan bisa jadi Bibit seniman musik group Band seperti daerah maju lainnya.

Dia juga mengatakan di taman Rusa Buntok kota sudah tersedia panggungnya oleh Pemerintah daerah, tingal kita bawa sound sistem maupun alat musik sendiri atau disediakan oleh panitia nantinya kalau sudah ada perlombaan vokal solo dan group Band.

Ditambahkannya lagi kaula muda kota Buntok sebenarnya banyak yang mempuanyai bakat di tarik suara, itu dilihat dari pestival diluar daerah yang banyak diikuti oleh anak muda dari kabupaten Barsel ini yang menuntut ilmu diPerguruan tinggi yang ada diKalteng maupun Pulau jawa Tutup Evan. (stiv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *