Senin , 6 Mei 2024

Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Parbudpora Kapuas

NUSAKALIMANTAN.COM, Kuala Kapuas
Adanya Kepala Dinas definitif yang telah dilantik di Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Parbudpora) Kabupaten Kapuas, maka dilaksanakan serah terima jabatan dari Plt Kepala Dinas Parbudpora Drs. Yunabuf kepada Dr. Dra.Apollonia, MA. Pada Senin (18/3) pukul 10.00 WIB. Acara di Kantor Diparbudpora Kabupaten Kapuas Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

Perubahan tipe A menjadi Disparbudpora Kabupaten Kapuas, menjadikan perubahan struktur organisasi dengan bertambahnya bidang, yaitu Bidang Pariwisata dan Ekraf dari semula hanya Bidang Pemuda dan olahraga dengan Bidang Kebudayaan.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKPSDM) Kapuas Komari,SE,, mengatakan pada kesempatan ini menghadiri serah terima jabatan Kepala Disparbudpora Kapuas. Saya mewakili Sekda Kapuas yang pada hari ini berhalangan hadir. Setelah dilantiknya sebagai Kepala Disparbudpora Kapuas, maka dilalukan serah terima jabatan dari Plt Kepala Disparbudpora Drs. Yunabud kepada Kepala Dinas Pardisbudpora yang baru dilantik pada 13 Pebruari 2024 lalu, Dr.Dra. Apollonia, MA., terang Komari


Drs Yunabud dalam sambutan terkait serah terima jabatan kepala dinas ini, memaparkan hal hal yang telah dilakukan termasuk penyerapan anggaran selama menjalankan tugas sebagai Plt Kepala Disparbudpora Kapuas. Sekaligus ucapan pamit juga, serta mohon diri karena berakhir jabatan dengan adanya Kepala Dinas depinitif.

“Saya kembali ke jabatan saya sebagai Staff ahli pada kantor Bupati Kapuas, saya harap setelah ini semua kawan kawan dapat melanjutkan kekompakan dan kerjasama dalam meningkatkan kantor Disparbudpora ini,” ungkap Yunabud.

Setelah acara serah terima selesai acara dilanjutkan rapat sekaligus perkenalan Kadisparbudpora baru dengan Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kontrak serta lainnya yanh ada dilingkungan Kantor Diparbudpora Kapuas. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *