Senin , 24 Juni 2024

Ta’mir Ramadhan Masjid Agung Almukarram Amanah Terima Bantuan dari BPK Cabang Kapuas

NUSAKALIMANTAN.COM, Kuala Kapuas – Sejak awal ramadhan 1445 Hijriah, yang bertepatan dengan tanggal 12 Maret 2024 Masehi, untuk Ta’mir Ramadhan Masjid Agung Almukarram Amanah Kuala Kapuas, yang diketuai oleh H.Samsul Bahri,S.Pd.M.Pd, telah melaksanakan acara buka puasa bersama dengan para jemaah mesjid kebanggaan warga Kota Kuala Kapuas ini dengan sukses dan lancar serta tanpa kendala didalam pelaksanaannya.

Hal tersebut tidak lepas dari peran serta masyarakat secara pribadi juga lembaga, maupun perkantoran yang ada di kota yang berjuluk Kota Air ini. Memberikan simbamgan untuk membantu atau mendermakan uang yang disisihkan demi kelancaran dan suksesnya acara buka bersama tersebut.

” Alhamdulillah kita selaku Ta’mir Ramadhan Masjid Agung Almukarram Amanah Kuala Kapuas, dalam melaksanakan acara buka puasa bersama yang kita laksanakan ini, kita selalu mendapat support dari perorangan atau pribadi maupun kelompok seperti perkantoran,” sebut H Samsul Bahri yang juga Kepala SMP 2 Kapuas Hilir Satu Atap ini.

Ditambahkan H Samsul Bahri bari saja kita Taa’mir Ramadhan menerima sumbangan untuk kegiatan berbuka puasa bersama yang diserahkan langsung oleh Kepala Bank Pembangunan Kalteng (BPK) Cabang Kapuas Emelia Santi di kantor BPK Kapuas Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas,

” Adapun Jadwal membukakan puasa yang diberikan oleh BPK kalteng ini akan dilaksanakan hari Minggu dan Senin 24 dan 25 Maret 2024. Dijadwalkan untuk dua hari karena sumbangan ini juga ada dua, yaitu dari Kantor BPK Kapuas dan sumbangan pribadi dari Kepala Kantor Ibu Emelia Santi,” ungkap H Samsul Bahri.

Selanjutnya H Samsul Bahri yang juga Ketua YPLP PGRI Kapuas ini melalui kegiatan buka bersama ini kita berharap menjadikan kegiatan ini sebagai peningkatan iman dan taqwa serta berlomba lomba dalam kebaikan dan menjalankan syiar Agama, terlebih ini adalah Bulan Ramadhan yang penuh keberkahan dan ampunan serta pahala akan dilipatgandakan,

” Kita selaku Ta’mir Ramdhan 1445 H berterima kasih atas segala kepedulian, bantuan dan juga partisipasi. Kita doakan semoga akan menjadi catatan kebaikan bagi kita semua, serta akan mendapat balasan dari Allah SWT, Aamiin,” tutup H Samsul Bahri. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *