Senin , 24 Juni 2024
Foto bersama

Buka Puasa Bersama, KBB Pulpis Berbagi untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

NUSAKALIMANTAN.COM, Pulang Pisau – Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar (PD KBB) Kabupaten Pulang Pisau, melaksanakan buka bersama dengan puluhan kaum dhuafa dan anak yatim piatu di Masjid Agung Ar-Raudhah, kota setempat, Jumat (5/4/2024) sore.

Ketua Umum (Ketum) KBB Pulang Pisau H Ahmad Fadli Rahman SAg menyebut, buka bersama dengan kaum dhuafa dan anak yatim ini dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan dalam bulan Ramadan 1445 H/2024 M, dan sekaligus menjelang Idul Fitri.

“Semoga dengan adanya sedikit bingkisan yang disalurkan bisa membuat kaum dhuafa dan para anak anak yatim bisa merasakan kebahagiaan di bulan penuh berkah dan ampunan ini,” kata H Fadli, sapaan akrab Ketum KBB Pulang Pisau kepada awak media.

Demi eksistensi KBB di Pulang Pisau, ia berharap agar dapat dukungan dari masyarakat termasuk Pemkab Pulang Pisau dan khususnya suku Banjar yang menetap di wilayah Kalteng untuk dapat saling mendukung satu sama lainnya demi kemajuan daerah.

“Saat ini juga ada rumah singgah bagi anak yatim dibawah naungan KBB Pulpis. Atas terlaksananya kegiatan ini, saya pribadi dan sebagai Ketum KBB Pulpis terimakasih pembina, pengurus dan seluruh anggota. Mari bersama kita jaga kebersamaan dengan mempererat silaturahmi melalui kegiatan-kegiatan seperti ini,” ucap H Fadli sembari berpesan. (nk-2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *