Rabu , 1 Mei 2024
Apel Besar

Kepala BPSDM Kalteng : Halal Bihalal Bukan Sekedar Tradisi

NUSAKALIMANTAN.COM, Palangka Raya – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalteng menggelar acara Halalbihalal sebagai bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antar pegawai serta membangun suasana kerja yang harmonis, di kantor BPSDM Prov. Kalteng, Selasa (16/4/2024).

Kepala BPSDM Provinsi Kalteng Rahmawati menyampaikan pentingnya momen tersebut dalam mempererat tali silaturahmi di antara seluruh pegawai.

“Halalbihalal dan saling bermaafan bukan hanya sekedar tradisi, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari kebersamaan dan kesetiakawanan di tempat kerja,” ujarnya.

Menurutnya, selain sebagai momen untuk saling memaafkan, acara ini juga menjadi wadah bagi pegawai untuk mempererat tali silaturahmi dan mengukuhkan tekad untuk menjalani tugas dengan semangat yang baru.

“Diharapkan semangat kebersamaan dan solidaritas di antara pegawai BPSDM Provinsi Kalteng akan semakin terjaga dan terus berkembang, kita semua siap menjalani tugas-tugas ke depannya dengan semangat yang lebih tinggi dan kebersamaan yang lebih kokoh,” pungkasnya. (MMC/nk-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *