Minggu , 19 Mei 2024

Pj Bupati Pulpis Nunu Andriani Hadiri Halalbihalal Pemprov Kalteng

NUSAKALIMANTAN.COM, Palangka Raya – Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani menghadiri kegiatan Halal Bi Halal Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Ekspose Capaian Pembangunan Periode Tahun 2016 – 2024 yang dilaksanakan di Aula Jayang Tingang Lt. II Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Kamis (02/5/2024).
Pj Bupati dalam kegiatan tersebut didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta, Ketua TP PKK Kabupaten Pulang Pisau Sari Parwati Tony Harisinta, Beberapa Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.
Kepada media, Pj Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani mengatakan, halalbihalal merupakan momentum bersilaturahmi dengan jajaran Pemprov Kalteng, terutama dengan Bapak Gubernur Kalteng dan Wakil Gubernur Kalteng serta jajaran pejabat Pemprov Kalteng lainnya. Sekaligus juga menyaksikan ekspose capaian pembangunan 2016-2024.
“Momen ini kita manfaatkan untuk berkoordinasi dan konsultasi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng mengenai perkembangan di daerah khususnya di Kabupaten Pulang Pisau, termasuk masalah penanganan inflasi, Alhamdulillah komunikasi kita baik dengan jajaran Pemprov Kalteng,” kata Nunu Andriani. (nk-2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *