Senin , 24 Juni 2024
Kadis PMD Saat Membuka Kegiatan Pasar Murah

Kadis PMD Mewakili Gubernur Kalteng Buka Pasar Murah di Dermaga Flamboyan

NUSAKALIMANTAN.COM, Palangka Raya – Mewakili Gubernur Kalimantan Tengah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), H. Aryawan membuka Kegiatan Pasar Murah, bertempat di Dermaga Flamboyan, Kelurahan Langkai, Kota Palangka Palangka, Jumat (7/6/2024).

Dalam sambutannya, Kadis PMD menyampaikan bahwa kegiatan yang diinisiasi oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran melalui jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah ini merupakan langkah yang diambil dalam menghadapi Hari Besar Keagamaan Nasional, sekaligus mengantisipasi kenaikan harga dan kelangkaan barang menjelang Idul Adha 1445 H yang dapat memacu inflasi daerah.

“Pasar murah ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemprov Kalteng, selain untuk menekan laju inflasi, pasar murah kali ini dilaksanakan untuk untuk membantu masyarakat, utamanya menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H atau Lebaran Haji 2024,” ungkapnya.

Turut hadir pada pembukaan pasar murah tersebut antara lain Inspektur Daerah Prov. Kalteng Saring, Kepala BKD Prov. Kalteng Lisda Arriyana, Kepala Kantor Bulog Wilayah Kalteng Budi Cahyanto, serta Lurah langkai Sriwanti. (MMC/nk-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *