Senin , 24 Juni 2024
Kepala BKD Prov Kalteng menyerahkan sembako kepada perwakilan masyarakat

Kepala BKD Kalteng Hadiri Kegiatan Jalan Sehat dan Pasar Murah

NUSAKALIMANTAN.COM, Palangka Raya – Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah turut menghadiri kegiatan Jalan Sehat dan Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, di Halaman Istana Isen Mulang, Minggu pagi (9/6/2024).

Jalan Sehat dan Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Palangka Raya, termasuk ASN, P3K dan Tenaga Kontrak di lingkup Pemerintah Provinsi. Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Sekretaris Daerah Prov. Kalimantan Tengah dan seluruh Pejabat Tinggi Pratama beserta jajarannya.

Pada kesempatan ini, Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat hadir berolahraga setiap minggu di Bundaran Besar.

“Saya berharap kegiatan olahraga masyarakat dapat terus terlaksana, jangan hanya karena ada pasar murah baru masyarakat berbondong-bondong hadir ke Bundaran Besar untuk berolahraga pada hari ini (minggu), dan juga untuk memfasilitasi kegiatan masyarakat jadwal car free day akan kita atur kembali,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa adanya pasar murah ini diharapkan terjalin silaturahmi antar umat beragama di Provinsi Kalimantan Tengah, juga untuk menyambut Hari Raya Idul Adha.

“Pasar murah ini diberikan kepada ASN, P3K dan Tenaga Kontrak di lingkup Pemerintah Provinsi dalam rangka menyambut Hari besar kita Hari Raya Idul Adha, dan juga memberikan manfaat yang dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat antar umat beragama,” tambahnya.

Selanjutnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Lisda Arriyana yang hadir dalam acara tersebut berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin bagi Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, dan hal yang terpenting adalah dukungan setiap Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka menjalin silaturahmi dan memfasilitasi keseimbangan ekonomi di masyarakat dengan adanya pasar murah ini,” pungkasnya. (MMC/nk-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *