Minggu , 28 November 2021
LIDA 2021
Muhammad Faisal duta Provinsi Kalteng mendapatkan Golden Tiket dan Slempang LIDA 2021

Lantunkan Azan Merdu, Faisal Pukau Juri Artis LIDA 2021

NUSAKALIMANTAN.COM, Pulang Pisau – Muhammad Faisal, duta Kalteng di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 berhasil memukau 3 juri artis yang menilai performancenya saat audisi LIDA 2021 di Jakarta beberapa waktu lalu.

Rekaman tayangan penampilannya telah disaksikan jutaan pemirsa Indosiar, Senin (8/3/2021) tadi malam. Faisal tampil prima dengan membawakan 2 lagu andalannya yakni Keramat dan Ya Rait  yang dilantunkannya dengan penuh penghayatan.

Meskipun sempat mendapat komentar miring dari juri artis Inul Daratista, karena dianggap kurang mengekplorasi power suaranya, Faisal yang memiliki background seorang muadzin ini pun diminta mengumandangkan azan di hadapan para juri artis.

Baca juga : Melaju ke Result Show LIDA 2021, Faisal Minta Dukungan Warga Kalteng

Alhasil, 3 juri artis yakni Reza DA, Dewi Persik, dan Inul Daratista pun terpukau dengan alunan merdu yang dilantunkan Faisal.  Golden Tiket dan Slempang LIDA 2021 pun dianugerahkan kepada Faisal, pemuda asli Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng ini sebagai tanda ia lolos ke babak berikutnya.

Kepada NUSAKALIMANTAN.COM Faisal mengaku tidak dapat menggambarkan perasaannya pada saat mendapatkan Golden Tiket dan Slempang LIDA 2021. “Rasanya bangga banget berdiri sampai di titik ini,” ucap Faisal, Selasa (9/3/2021)

Faisal mengatakan apa yang telah diraihnya saat ini dipersembahkannya untuk Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalteng tempat ia dibesarkan dengan bakat istimewanya tersebut.

“Terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kecamatan Maliku yang telah membantu saya dalam segi apapun pada saat keberangkatan saya kemarin. Rasanya tidak mungkin mampu membalas kebaikan semuanya satu-persatu, mudah-mudahan Allah yang akan membalasnya, sekali lagi terima kasih banyak,” ujar Faisal. (nk-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *