Minggu , 28 November 2021
Operasi Yustisi
Petugas Gabungan Pos Penyekatan PPKM perbatasan Kalteng-Kalsel dan anggota Polsek Benua Lima sedang mengecek ketaatan pengendara menerapkan prokes di perjalanan

Operasi Yustisi, Petugas Cek Prokes Pengendara Kendaraan Bermotor di Perbatasan

NUSAKALIMANTAN.COM, Barito Timur – Petugas Gabungan Pos Penyekatan PPKM perbatasan Kalteng-Kalsel dan anggota Polsek Benua Lima kembali malaksanakan Operasi Yustisi di Bundaran Tugu Kelurahan Taniran, Kecamatan Benua Lima, Kabupaten Barito Timur (Bartim), Rabu (11/8/2021) sekitar pukul 09.50 Wib.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, SH, SIK, M.PICT melalui Kapolsek Benua Lima IPDA Samudi, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi ini setiap hari dilakukan petugas dengan tujuan edukasi dan meningkatkan disiplin masyarakat terkait protokol Kesehatan Covid-19.

“Anggota Polsek Benua Lima bersama petugas Pos Penyekatan Perbatasan Kaselteng melaksanakan operasi yustisi untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan covid-19,”  kata IPDA Samudi.

Kapolsek menjelaskan, pada saat kegiatan petugas masih menemukan pengemudi dan penumpang yang tidak menggunakan masker. “Para pelanggar yang tidak menggunakan masker kita berikan teguran simpatik dengan tujuan edukasi serta mengingatkan kembali akan pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi covid-19,” tukas dia.  (stiv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *