Minggu , 28 November 2021
Golkar Barsel
Ketua harian DPD Golongan karya (Golkar) kabupaten Barito Selatan Drs Zainal Abidin saat menyalurkan bantuan sembako untuk korban banjir, orang tua jompo dan anak yatim piatu

Golkar Barsel Salurkan Bansos untuk Korban Banjir dan Orang Tua Jompo

NUSAKALIMANTAN.COM, Barito Selatan – Ketua harian DPD Golongan karya (Golkar) Kabupaten Barito Selatan Drs Zainal Abidin atau disapa akrab Awang membagikan bantuan sembako kepada korban terdampak Banjir di wilayah Barito Selatan yang disalurkan dari DPW Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam hal ini, Awang menyatakan bahwa bantuan sembako yang disalurkan oleh Partai Golkar tidak hanya untuk korban banjir saja, tapi juga untuk orang tua jompo dan anak-anak yatim piatu yang berada di Kabupaten Barsel, maupun beberapa  kecamatan di daerah Barsel, ungkap Awang kepada awak media, Rabu (29/9/2021).

“Ini merupakan Bansos dari DPW Partai Golkar Provinsi Kalteng dan DPW Partai Golkar Kalsel kepada korban yang terdampak banjir di wilayah Kalimantan Tengah dan sekitarnya, Bansos ini terbatas karena bukan cuma daerah Barsel yang mendapatkannya tapi juga daerah-daerah lain se-Kalteng,” ungkap Ketua Harian DPD Partai Golkar ini.

Hal serupa juga ditambahkan oleh Efato selaku sebagai pengurus DPD partai Golkar Kabupaten Barito Selatan, untuk wilayah Barsel penyalurannya terbatas. “Bansos ini dibagikan langsung kepada yang benar-benar membutuhkan untuk meringankan beban hidup sehari-hari warga terdampak banjir dan orang tua jompo yang kurang mampu dan anak-anak yatim piatu,” tutupnya. (stiv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *