Minggu , 28 November 2021
Bank Kalteng Cabang
Kepala Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau Ebed Kadarusman menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada BPBD Kabupaten Pulang Pisau disaksikan Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Senin (22/11/2021)

Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau Bantu Warga Terdampak Banjir

NUSAKALIMANTAN.COM, Pulang Pisau – Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau menyerahkan bantuan Sembako sebanyak 100 paket atau setara dengan nilai sepuluh juta rupiah untuk masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang terdampak banjir.

Bantuan diserahkan Kepala Kantor Cabang Bank Kalteng, Ebed Kadarusman dan diterima oleh Kalaksa BPBD Kabupaten Pulang Pisau, Salahudin di Kantor BPBD Kabupaten Pulang Pisau dan disaksikan oleh Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Senin (22/11/2021).

“Ini sebagai bentuk kepedulian Bank Kalteng Pulang Pisau atas musibah yang terjadi, terutama bagi warga Kabupaten Pulang Pisau yang terdampak banjir di beberapa desa,” kata Kepala Bank Kalteng Ebed Kadarusman.

Untuk penyalurannya, imbuh Ebed Kadarusman, pihaknya mempercayakan kepada BPBD Kabupaten Pulang Pisau sebab ia menilai BPBD lebih menguasai kondisi di lapangan dan memiliki data yang akurat warga terdampak banjir yang benar-benar membutuhkan.

“Kita tentu sangat prihatin dengan kondisi ini, oleh sebab itu Bank Kalteng merasa terpanggil untuk ikut berpartisipasi membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Pulang Pisau,” tukas Ebed Kadarusman. (nk-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *