Minggu , 28 November 2021
Penandatanganan
Penandatanganan perjanjian antara Pemkab Kapuas oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT

Penandatanganan MoU Smart City BNI dengan Pemkab Kapuas

NUSAKALIMANTAN.COM, Kuala Kapuas – Untuk memberikan kemudahan dalam meningkatkan usaha, memajukan perekonomian masyarakat  serta menunjang upaya segala sektor usaha tentu diperlukan dukungan. Salah satunya adalah keuangan atau modal  Pemerintah Kabupaten Kapuas melakukan penandatanganan kesepakatan  bersama dengan Bank BNI cabang Kuala Kapuas, Rabu (24/11) pukul 10.00 WIB di Aula Bapeda Kabupaten Kapuas Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT dalam kesempatan wawancara mengatakan rasa terimakasih kepada BNI yang telah sepakat melakukan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas, tentu saja nantinya dalam segala hal apa yang sedang dibutuhkan masyarakat. Bagaimana masyarakat nanti kalau butuh modal dan lainnya.

Jajaran pimpinan BNI Wilayah 9 dan Cabang Kapuas bersama Bupati Kapuas dan Ibu

“Harapan kita setelah mendapat dukungan kerjasama ini Kapuas bisa bangkit dan ekspor sendiri untuk barang comoditinya. Seperti beras, udang, dan lainnya. Harapan saya dengan kerjasama ini masyarakat Kapuas benar benar terbantu,” harap Bupati Kapuas Ir Ben Brahim.

Sementara Pemimpin BNI Wilayah 9 Mahrauza Purnaditya, dalam kesempatan yang sama mengatakan, tadi kan ada beberapa ekosistem yang nantinya kita akan bekerjasama dengan kabupaten dalam mengembangkan ekonomi wisata dan lainnya. Sehingga dengan adanya BNI Smart City ini, penerapan tata kelola bagi semua komponen sehingga nanti meningkatkan pendapatan asli daerahnya,

‘Gambaran kerjasama kita ini misalnya pembayaran PBB dulu kan langsung ke kantor tapi nantinya bisa lebih cepat misal dengan melalui handphone atau agen 46 sampai ke pojok pojok bisa terlayani dengan cepat,” terang Mahrauza Purnaditya lagi. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *