Senin , 17 Januari 2022
DPMD Lakukan
Kasi Pemerintahan Desa Dan Kelurahan serta Camat Bataguh dalam acara Monev

DPMD Lakukan Monev Penyelenggaraan Pemerintah di Kecamatan Bataguh

NUSAKALIMANTAN.COM, Kuala Kapuas – Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Kapuas, melakukan kegiatan monitor dan evaluasi ( Monev) tentang bagaimana penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Bataguh. Jumat (26/11) pukul 01.45 WIB. Acara Monev dilaksanakan di Aula Kantor Camat Bataguh Jalan Pematang Sawang Desa Sei Lunuk Kecamatan Bataguh.

Acara dihadiri oleh Septiyana S.STP  Kepala Seksi Pemerintahan Desa Dan Kelurahan, DPMD Kabupaten Kapuas beserta rombongan, Camat Bataguh Dan Aparat Kantor Bataguh, beberapa Kepala Desa Se Kecamatan Bataguh, Pendamping Desa serta undangan lainnya.

Peserta yang hadir dalam monitor dan evaluasi si Aula Kantor Camat Bataguh

Septiyana Sebagai kasi Pemerintahan Desa Dan Kelurahan melalui monitor dan evaluasi berharap akan bisa lebih mengetahui tentang keberadaan pemerintah di desa maupun kelurahan yang ada di Kecamatan Bataguh melalui pertemuan siang ini. Kita melakukan pendataan perangkat desa, BPD, dan lainnya. Juga terkait dengan segala hal yang bisa kita diskusikan bersama, ujarnya.

Camat Bataguh Syuryadin SH, berterima kasih dengan adanya monitor dan evaluasi dari Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa ( DPMD ) Kabupaten Kapuas melalui Kasi Pemerintahan Desa Dan Kelurahan ini. Melalui pertemuan dan diskusi singkat pada hari ini, kita harapkan akan ditemukan acuan dan langkah kedepan nanti.

“Banyak masukan seperti usulan usulan nama lain dari Kepala Desa, yang disebut Pembakal atau lainnya. Juga usulan Aplikasi juga tadi diusulkan,” terang Camat Bataguh Syuryadin. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *