Jumat , 26 April 2024
Reward untuk Anggota
Saat Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK memberikan penghargaan kepada Anggotanya yang berprestasi

Reward untuk Anggota Berprestasi Diberikan oleh Kapolres Kapuas

NUSAKALIMANTAN.COM, Kuala Kapuas – Untuk anggota yang berprestasi, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, SIK  MSi memberikan penghargaan saat upacara pagi Rabu (17/11) di lapangan upacara Polres Kapuas, Jalan Pemuda KM 3, 5 Kuala Kapuas.

Dalam amanatnya, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK MSi  mengucapkan apresiasi kepada penerima penghargaan atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab,

“Secara pribadi dan kesatuan, Saya Kapolres Kapuas mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personel Polres dan Polsek Jajaran yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatan penghargaan atas kinerjanya,” ujar Kapolres Kapuas.

Setelah itu AKBP Manang Soebeti mengajak  mari bersama-sama kita melaksanakan tugas dengan maksimal, melayani masyarakat dengan humanis, Ikhlas dan penuh semangat disertai dengan hati tulus, tuturnya.

Adapun penghargaan yang diberikan mulai dari prestasi mengungkap kasus tindak pidana Narkotika jenis Sabu seberat 80 gram di Desa Batanjung Kec. Kapuas Kuala Kab. Kapuas yang diwakili oleh Wakapolres Kapuas Kompol Iqbal Sengaji, SIK MSi.

Kemudian Kapolsek Basarang Ipda Suroto, SH atas prestasinya menjadi Peringkat I dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi sebanyak 14.779 kegiatan.

Selanjutnya, prestasi berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab melaksanakan perintah pimpinan kepada 7 personel Polres Kapuas yang diwakili oleh Briptu Elsaria Darmaita Hasugian, S.H.

“Semoga penghargaan yang diberikan kepada 25 personel Polres Kapuas ini dapat bermanfaat dan dapat memacu serta memotivasi anggota Polres Kapuas yang lain untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat,” kata AKBP Manang Soebeti. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *