Minggu , 28 November 2021
Kunjungan Danrem
Dalam sesi wawancara dengan Danrem 102 PJG yang didampingi oleh Bupati Kapuas dan ibu serta forkopimda lainnya

Kunjungan Danrem 102/PJG ke Kodim 1011/KLK

NUSAKALIMANTAN.COM, Kuala Kapuas – Danrem 102/PJG Brigadir Jenderal TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1011/KLK  Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, pada Selasa (23/11) pukul 11.15 WIB. Kedatangan rombongan Danrem disambut Forkopimda Kapuas bersama dengan Bupati Kabupaten Pulang Pisau Tati Narang dengan pejabat lainnya.

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT dalam sambutan mengungkapkan rasa senang akan kehadiran Danrem ke Kabupaten Kapuas, dimana ini adalah awal yang baik untuk kemjuan bersama di kota Kapuas. Kapuas dengan wilayah yang luas dan keragaman penduduk baik agama maupun suku hidup secara berdampingan.

Danrem saat melakukan potong pantan sebelum memasuki halaman Kodim 1011/KLK

“Pencapaian vaksinasi kita masih rendah karena jumlah penduduk yang terbanyak dan luasnya yang masih mencapai pelosok pelosok. Ditambah lagi ketersediaan vaksin kadang agak lambat. Namun semua akan kita upayakan untuk memenuhi pencapaian,” terang Bupati Kapuas Ben Brahim.

Sementara Danrem 102 PJG Brig Jend Yudianto Putrajaya, SE MM dalam kesempatan wawancara mengatakan, kunjungan saya ke Pulang Pisau dan Kuala Kapuas ini membuat merasa menjadi bagian keluarga dan merasa terhormat. Saya merasa diterima dan mendapatkan banyak informasi.

“Dengan melihat sekilas aja terasa pejabat disini ada getaran, satu irama dan frekuensi dalam pengabdian hal  berjuang memajukan bangsa dan negara untuk kepentingan rakyat, hal yang menonjol disini terkait dengan program adalah food estate yang hari ke hari dikerjakan dengan maksimal. Kebetulan bupati juga interes sekali,” ujar Brig Jend Yudianto Putrajaya. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *