Minggu , 28 November 2021
Pelepasan
Penyerahan bendera sebagai tanda pelepasan keberangkatan tim Porseni Kecamatan Bataguh

Pelepasan Kontingen Porseni HUT PGRI Kecamatan Bataguh

NUSAKALIMANTAN.COM, Kuala Kapuas – Dalam rangka memeriahkan Hari ulang Tahun ( HUT) PGRI, Kabupaten Kapuas melalui Dinas Pendidikan mengadakan Pekan Olahraga dan Seni ( Porseni ). Kecamatan Bataguh Rabu (24/11) pukul 15.00 WIB, bertempat di Aula Kantor Camat Bataguh Jalan Pematang Sawang Desa Sei Lunuk  melepaskan kontingen untum mengikuti ajang lomba tersebut.

Camat Bataguh Suryadin,SH sangat antusias sekali dalam motivasi Atlet, dan menjanjikan bonus apabila Atlet juara dalam ajang tersebut,

“Kepada semua atlet dan opesial agar selalu menjunjung sportivitas dan menjaga nama baik Bataguh. Serta utamakan kekompakan tekankan lomba ini adalah ajang silaturahmi walau ada persaingan meraih prestasi,” ujar Syuryadin.

Rombongan Porseni Kecamatan Bataguh saat berphoto bersama di Depan Kantor Camat Bataguh

Sementara Koordinator bidang Pendidikan Kecamatan Bataguh Untung,S.Pd.,MA menjelaskan ada 16 atlet yang bertanding terdiri dari 9 atlet Fotsal, 2 atlet Tenis Meja,1 atlet Bulutangkis , 1 lomba vokal Solo,1 untuk nominasi ajang Kepala sekolah berprestasi,1 Kepala sekolah Berdidikasi dan 1 mengikuti lomba melukis,

“Harapan kita, tentu saja untuk lomba Porseni HUT PGRI tahun 2021 akan bisa menyumbangkan gelar juara. Dan saya selalu memotivasi itu untuk semua yang akan mengikuti ajang ini, doa dari masyarakat rekan guru dan lainnya kita harap untuk suksesnya mereka,” ujar Untung lagi. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *