Senin , 30 Januari 2023
Petugas dari Dinas PUPRPKP Bidang Cipta Karya melakukan pengukuran rencana pembuatan pagar di Kantor Kelurahan Selat Utara

Lurah Selat Utara Ucapkan Terimakasih Kantornya Bakal Dipagar

NUSAKALIMANTAN.COM, Kuala Kapuas – Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas PUPRPKP Bidang Cipta Karya, akan membangun pagar pembatas untuk Kantor Kelurahan Selat Utara Jalan Handel Usang Kelurahan Selat Utara Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, tim dari Dinas PUPRPKP Kapuas melakukan pengukuran beberapa hari yang lalu.

Lurah Selat Utara Rahmat M Noor menanggapi Akan dibangunnya pagar untuk Kantor Kelurahan Selat Utara ini, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas bantuan pembuatan  pagar. Yang mana keberadaan pagar ini tentu saja sangat bermanfaat,

“Disamping bisa melindungi kantor karena adanya pagar, manfaat lainnya adalah mempercantik kantor Kelurahan Selat Utara serta memberikan rasa aman dan nyaman di area kelurahan,” ujar Rahmat M Noor.

Terakhir Lurah Rahmat M Noor juga menyampaikan harapan, semoga untuk kedepannya lagi keberadaan halaman Kantor Kelurahan Selat Utara ini juga segera dilakukan  semenisasi atau di pavingblok, untuk masyarakat maupun aparat kelurahan nyaman dalam beraktivitas, harapnya. (wan)

Cece Manis Suka Goyang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *