Jumat , 9 Desember 2022
Ketua DPD Partai Golkar seusai Rapat harian bersama Pengurus

Partai Golkar Barsel Gelar Rapat Harian Susun Rencana Program

NUSAKALIMANTAN.COM, Buntok – DPD Partai Golkar Barsel telah menggelar rapat harian yang di pimpin langsung Ketua DPD Golkar Barsel H Eddy Raya Samsuri yang dhadiri seluruh unsur pimpinan dan pengurus Partai Golkar serta 6 pengurus Kecamatan (PK)  yang ada di wilayah  Kabupaten Barito Selatan, bertempat di Kantor Golkar Buntok, pada hari Rabu (21/9/2022).

Ketua DPD Partai Golkar Barsel H.Eddy Raya Samsuri, menyampaikan kepada beberapa awak Media, bahwa sudah saatnya bagi Partai Golkar untuk menyusun segala program kerja Golkar kedepannya baik itu sipol dan lainnya agar, Partai Golkar di Barito Selatan ini segera eksis sesuai perintah dari DPP  dimana partai Golkar juga ingin memenangkan calon Presiden yang diusung dari Partai Golkar yaitu Erlangga  Hartanto’.

“Dengan adanya hal tersebut maka pihak Golkar Barsel tentunya memiliki target pencapaian, dengan bisa memenuhi pencapaian yang baik khususnya pada kursi  DPRD Barito Selatan kedepannya , setidaknya bisa mendapatkan 4 hingga 6 kursi pada Pemilu 2024 mendatang”, ungkap mantan Bupati Barsel ini.

Selain dengan target sesuai harapan bersama, tentunya sejalan dengan apa yang sudah diagendakan ujar Eddy Raya,  segala sesuatunya nanti harus juga didukung dengan program- program kerja yang baik dari para “bakal caleg maupun Caleg yang mana sebentar lagi tahapan untuk penetapan caleg di tahun 2022  akan jatuh pada bulan Desember mendatang”.

“Dan awal Oktober kita sudah memulai star untuk melakukan kampanye tertutup secara menyeluruh di semua pengurus kecamatan di wilayah Barito Selatan ini dan sekaligus membenahi seluruh struktur pengurus kecamatan yang ada di wilayah Barito Selatan,” tutup Eddy Raya. (stiv)

Cece Manis Suka Goyang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *