Jumat , 9 Desember 2022
Ketua DPC Demokrat Barsel Ida riyani,SE saat membagikan Hadiah Kepada para pemenang Voly Ball AHY cup

Grand Final Volly Ball AHY Cup 2022 Sukses Digelar oleh DPC Partai Demokrat Barsel

NUSAKALIMANTAN.COM, Barito Selatan – Grand Final Kejuaraan Voly Ball AHY cup 2022, yang dilaksanakan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Barito Selatan beserta para pengurus Partai Demokrat yang ada di Kabupaten Barito Selatan yang berakhir pada hari Jum’at malam Pukul 23:00.WIB dengan pengumuman para juara dan Pembagian Hadiah Tropy dan Uang Pembinaan kepada juara  1,2,3,4 tim beregu Putra dan Putri di Stadion Volly Ball Batuah Buntok kota. Sabtu  (24/09/2022)

Ketua DPC Partai Demokrat Ida Riyani, SE mengatakan untuk Acara Volly Ball AHY cup 2022 dalam rangka HUT Partai Drmokrat yang di selanggarakan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Barito Selatan yang di selanggarakan oleh Para Pengurus DPC Partai Demokrat berjalan dengan Sukses dan lancar dari awal sampai akhir penutupan Pertandingan jelas Ida Riyani.

Untuk Kedepannya setiap Tahun HUT Partai Demokrat akan dilaksanakan lagi pertandingan olah raga Volly Ball dan olah raga lainnya, serta kejuaraan Volly Ball AHY cup ini dalam waktu dekat akan dilaksnakan oleh Partai Demokrat Provinsi dikota Palangka Raya yang jadwalnya sudah ditentukan.

Untuk pemain terbaik Volly Ball AHY cup Barsel yang namanya sudah dikantongi oleh Panitia untuk mengikuti AHY cup tingkat Provinsi yang diikuti oleh pemain-pemain terbaik semua kabupaten se- Kalimantan Tengah.

Ditambahkan Ida Riyani lagi setelah massa Pandemi yang sudah melandai kita dari Partai Demokrat akan merencanakan kegiatan Olah raga AHY cup untuk tingkat kabupaten dan Provinsi yang pastinya akan dilaksanakan terus menerus oleh Partai Demokrat. (stiv)

Cece Manis Suka Goyang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *