Jumat , 9 Desember 2022

150 Peserta Seluruh Indonesia Bersaing di Singing Dangdut RENS

NUSAKALIMANTAN.COM, Buntok – Sebanyak 150 peserta dari seluruh indonesia mengikuti Singing Dangdut Competition, menyambut Anniversary Rens ke 1 dan Milad ananda Aisya Salsabila ke 10 tahun, event ini berlangsung di Aplikasi Wesing indonesia.

“Sebanyak 150 peserta mengikuti dan bersaing menjadi juara di singing dangdut Competition menyambut Anniversary RENS ke 1 dan Milad Ananda Aisya Salsabila, “kata Founder RENS Umi Sagita, dan didukung oleh Beberapa Media Ternama di Kalimantan Tengah yang dinaungi Oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sabtu (1/10/2022)

Masih dikatakan Umi Sagita, 150 peserta ini berasal dari berbagai daerah Provinsi di seluruh indonesia, acara dimulai untuk season audisi dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari tanggal 20 September 2022 sampai 22 September 2022. Dan saat ini kita sudah memasuki season 2 atau babak penyisihan, untuk babak penyisihan kali ini sebanyak 71 peserta lolos, dan dari 71 nanti kita seleksi untuk masuk babak semifinal untuk menuju babak Final.

“Semoga dengan adanya event singing dangdut competition yang diselenggarakan oleh Rens ini, kita bisa lebih mencintai lagu dangdut dan melalui kegiatan ini kita mencari bakat bakat penyanyi dangdut yang handal dan bisa mengharumkan nama daerahnya masing masing, “ucap Founder Rens.

Ditambahkan dengan adanya event dangdut ini yang dilaksanakan oleh Rens Official serta kegiatannya di aplikasi wesing indonesia ini bisa memberikan hal positif kepada generasi muda untuk berbuat hal yang lebih baik.

“Untuk para juara nantinya akan memperebutkan total hadiah uang Jutaan rupiah dan juga akan diberikan piagam penghargaan kepada masing-masing pemenang,” pungkasnya. (stiv)

Cece Manis Suka Goyang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *