Minggu , 23 Juni 2024

Dua Artis Ibu Kota Jakarta Goyang Kota Buntok

NUSAKALIMANTAN.COM, Barito Selatan — Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78.tahun di Kabupaten Barito Selatan, di warnai dengan hiburan rakyat bersama dua artis Dangdut Ibu Kota Jakarta, Sabtu (19/08/2023) malam.

Dua artis Ibu Kota Jakarta goyangan dan lantunannya yang sempat memukau ribuan penonton yang datang untuk menyaksikan artis Ibu Kota Jakarta, di halaman Kantor Bupati Barsel tersebut adalah Irma Darmawangsa dan Maria Calista.

Pejabat Bupati Barsel Dr H.Deddy Winarwan, S.STP, M.Si dalam kesempatan itu menyampaikan, hiburan rakyat hari ini digelar dalam rangka HUT RI ke 78, adalah murni untuk menghibur dan membahagiakan masyarakat kota Buntok dan sekitarnya agar tetap semangat dalam menjalan kan aktivitas dan pekerjaannya hari – hari dan menghargai perjuangan para pejuang leluhur kita yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan.

“Mari kita berhibur bersama – sama dan kegiatan ini juga untuk mempererat silaturrahmi antara pemerintah Barsel dengan seluruh masyarakat yang tercinta,” .

H.Deddy Winarwan juga berjanji bahwa pada Hari Jadi Kabupaten Barsel nantinya, akan kembali mendatangkan artis Ibu Kota untuk menghibur masyarakat Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

“Semoga kita sehat wal afiat semuanya dan Insya Allah di HUT Barsel ke 64 Tanggal 21 September 2023 mendatang kembali akan kita hadirkan artis dari Ibu Kota Jakarta untuk menghibur masyarakat Barsel,” yang tercinta dimana pun berada pungkas H.Deddy Winarwan. (stiv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *