Minggu , 5 Mei 2024

Pembagian Bahan Pokok Tandai Pembukaan Kantor MSL

NUSAKALIMANTAN.COM, Kuala Kapuas –
Manning Selvage & Lee (MSL)  adalah perusahaan strategi periklanan di bawah Publicis Groupe yang terkenal di dunia karena kreativitas dan efisiensinya. Saat ini, MSL menyediakan berbagai layanan termasuk kreativitas periklanan, hubungan masyarakat, komunikasi keuangan, pemasaran berdasarkan pengalaman, manajemen acara langsung, dan pemasaran media sosial.

Dalam kesempatan ini, MSL membuka cabang pertama di Kalimantan Tengah yaitu di Kuala Kapuas tepatnya di Jalan Melati Kelurahan Selat Tengah Kecamatan  Selat Kabupaten Kapuas. Acara pembukaan  dilaksanakan Minggu (17/3) pukul 16.00 WIB. Acara dihadiri oleh tokoh masyarakat Guntur, anggota MSL Banjarmasin dan  Kapuas serta masyarakat di sekitar Kota Kuala Kapuas maupun yang datang dari luar kota Kuala Kapuas.



Tokoh Masyarakat Guntur yang memandu acara pembukaan menjelaskan MSL ini adalah pertama kali dibuka di Kalimantan Tengah dan pada sore hari ini dibuka ditandai  dengan pengguntingan pita dan pembagian sembako. Dalam acara yang dihadiri oleh masyarakat penerima sembako dari desa dan kelurahan sekitar Kota Kuala Kapuas,

” Acara juga dirangkai dengan buka puasa bersama, karena ini adalalah bulan Ramdhan. Yang penting kita harapkan dari acara pembukaan MSL ini menjadi alternatif bagi masyarakat untuk peluang kerja untuk meningkatkan kesejahteraan dan pendapatan. Hal hal yang belum dimengerti bisa ditanyakan di Kantor yang telah dibuka ini,” ungkap Guntur.


Assisten Formal MSL Kapuas Bahriyannor mengatakan menurut pemahaman MSL dikenal sebagai perusahaan jaringan hubungan masyarakat, yang dikenal dengan layanan periklanan dan promosi yang kreatif dan efisien. Beroperasi dari pusat-pusat komersial di kota-kota besar, perusahaan ini merupakan bagian dari Publicis Groupe, sebuah perusahaan multinasional Prancis dengan jangkauan global.

“Pendiri Publicis Groupe adalah Marcel Brostein-Blanchet (1906-1996), didirikan pada tahun 1926 dan berkantor pusat di Paris, Prancis. Ini adalah grup periklanan dan komunikasi terbesar ketiga di dunia pada tahun 1999. Publicis Groupe beroperasi di 76 negara dan wilayah dan telah menjadi salah satu dari 10 grup industri komunikasi teratas di dunia,” terang Bahriyannoor.

Selanjutnya Bahriyannor menambahkan pada hari ini kita tadi telah melakukan pembukaan kantor yang nantinya akan kita fungsikan untuk memberikan pelayanan termasuk tempat administrasi dan sebagai mana mestinya, pungkas Bahriyannoor. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *