Minggu , 5 Mei 2024

Posko Tim Perpadu Pengaman Jembatan Kalahien Terima Bantuan Speed Boat dan Posko

NUSAKALIMANTAN. COM, Barito Selatan — PT. Barito Raja Berkah merupakan Perusahaan Badan Usaha Pelabuhan (BUP) swasta yang berkegiatan di wilayah aliran sungai Barito terutama di Barito Selatan. Dalam kesempatan ini memberikan bantuan berupa satu buah unit Speedboat dan Posko untuk Tim Terpadu dalam hal Pengamanan Jembatan bantaran sungai Barito di Kalahien.

Bantuan ini merupakan bagian dari CSR ( corporate social responsibility) perusahaan PT. Barito Raja Berkah Ujar Ahmad Jhon Kenedy atau yang biasa disapa Jhon Barsel yang merupakan Direktur di PT. Barito Raja Berkah.

Penyerahan bantuan satu unit Speedboat dilakukan oleh Jhon Barsel di Posko Tim Terpadu Pengamanan Jembatan Kalahien  pada Senin (22/04) siang.

“Kita serahkan speedboat ini agar bisa memaksimalkan tugas pengawasan Tim Terpadu disini dalam bekerja. Karena lalu lintas tongkang maupun perkapalan di wilayah ini cukup padat. Sehingga cukup efektif menurut kami jika dilakukan pemantauan langsung menggunakan speedboat ini kedepannya dan lalulintas sungai menjadi lancar untuk digunakan masyarakat Barito Selatan dan sekitarnya” Jelasnya.

Jhon Barsel juga menambahkan bahwa Ini juga adalah bentuk Komitmen Perusahaan kami untuk membangun sinergitas yang baik dengan Pemerintah Daerah maupun stakholder lainnya yang terhimpun didalam Tim Terpadu tersebut.

Dalam kesempatan itu John Barsel yang merupakan politisi muda ini, juga berpesan kepada pemerintah daerah agar memikirkan bagaimana pembiayaan operasionalnya.

“Silahkan, bagaimana caranya nanti. Apakah lewat APBD, atau seperti apa. Yang jelas, kita harapkan speedboat ini dapat terus dimanfaatkan untuk membantu Tim Terpadu dan juga masyarakat disini jika sewaktu-waktu membutuhkan Speedboat ini,” sebutnya (stiv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *