Sabtu , 18 Mei 2024

DPD Partai Nasdem Kapuas Menerima Pendaftaran Aulia Ibrahim Maju Pilkada

NUSAKALIMANTAN.COM, Kuala Kapuas – Mencalon diri adalah hak untuk semua warga negara yang memenuhi syarat, sesuai aturan undang undang. Dan Sah sah saja untuk meramaikan pesta demokrasi Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupten Kapuas. Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem) Kabupaten Kapuas, membuka pendaftaran sekaligus penjaringan untuk calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah mulai 3 – 7 Mei 2014.

Salah satu tim seleksi yang dihubungi melalui WhatApp Ushansyah, S.Sos., membenarkan kalau Partai Nasdem telah membuka pendaftaran lalu kemudian melakukan penjaringan, sesuai arahan Ketua Umum partai Nasdem Surya Paloh maupun Bapillu Partai Nasdem Pramana Surya Paloh. .


“Bahwa penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Periode 2024 – 2029, kami dari partai NasDem Kabupaten Kapuas benar sudah membuka pendaftaran bagi siapa saja yang berkeinginan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas, kami persilakan. Yang mendaftarpun baik perseorangan maupun berpasangan kita layani, kerena nantinya semua bakal calon itu akan kami verifikasi berkasnya,” ungkap Ushansyah.

Diterangkannya lagi kemudian kami bawa semua berkas – berkasnya ke Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) partai Nasdem Provinsi Kalimantan Temgah, dan kemudian baru kami dengar bagaimana visi dan misinya kedepan bakal calon untuk memajukan Kabupaten Kapuas yang tentu saja itu adalah persyaratan yang dipenuhi dan diharapkan untuk maju sebagai bakal calon. Intinya harus melewati tahapan demi tahapan sebelum nantinya akan ditetapkan, terang Ushansyah.

Salah satu bakal calon yang telah mendaftarkan diri mengambil farmolir untuk pendaftaran calon adalah Aulia Ibrahim, putra daerah dari Kuala Kapuas yang maju sebagai calon melalui partai Nasdem dan mengunjungi Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Kapuas Jalan Trans Kalimantan (Sungai Beras) Kelurahan Selat Utara Kecamatan Selat, secara perseorangan dengan didukung olah beberapa Organisasi yang dipimpinnya.

” Saya dengan kerendahan hati dan berharap dukungan dari semua ikut dalam seleksi pemilihan calon kepala daerah melalui partai Nasdem. Terima kasih kehadiran kita disambut dengan baik dan hangat oleh tim dari Nasdem. Minta halal dan minta reda doakan ulun sebagai putra daerah, maju untuk pilkada tahun 2024 ini,” ungkap Aulia Ibrahim. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *