Senin , 24 Juni 2024

H. Suhardi dan Tini Rusdianty daftarkan diri di empat Parpol

NUSAKALIMANTAN. COM, Barito Selatan — Pasangan H. Suhardi, S. Ag, M. Ap bersama Tini Rusdianty, SH menyerahkan formulir pendaftaran bakal cabup dan Cawabup Bupat Barito Selatan periode 2024-2029 di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Perjuangan (PDI.P), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan partai Gerindra Kabupaten Barito Selatan. Kamis (16/05)

Disekretariat Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Jalan Barito Raya untuk memulai pengambilan dokumen dan pengisian formulir pendaftaran calon Bupati dan calon Wakil Bupati, dilanjutkan ke sekretariat Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Jalan Asam Buntok – Palangkaraya. Selanjutnya tim H.Suhardi dan Tinie Rusdianty, SH diterima langsung oleh pengurus partai dan dilanjutkan ke Sekertariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk mengambil dan mengisi formulir untuk melakukan pendaftaran bacalon Bupati dan Wakil Bupati, dilanjutkan ke sekertariat Partai Gerindra di Jalan Jaya Karsa Buntok kota untuk mengambil formulir dan mendaftarkan diri yang terakhir. Harapan tim nanti akan ada 4 Partai Politik Pengusung.

Seusai kegiatan pengambilan dan pendaftaran di seketariat 4 parpol tersebut H. Suhardi dan Tini Rusdatie diwawancarai sejumlah awak Media mengenai kesiapan calon Bupati dan calon Wakil Bupati untuk maju dalam Pilkada nanti, H. Suhardi menyatakan apabila dipercayai maju oleh Partai dan mendapatkan rekomendasi partai pengusungnya maka iya siap untuk bertarung di Pilkada dan siap untuk membangun Barito Selatan bersama dengan Bakal calon Wakil Bupati yaitu Tini Rusdianty yang akan siap membangun Barito Selatan kearah Pembangunan yang lebih maju dan merata demi kemakmuran masyarakat Barito Selatan dari sektor ekonomi, pembangunan dan kesejahteraan, ungkap kedua calon ini. .(stiv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *