Minggu , 28 November 2021
Agustiar Sabran
Agustiar Sabran dan Aisyah Thisia Talijam

Agustiar Sabran Persunting Putri Pariwisata Kalteng 2020 Thisia Talijam

NUSAKALIMANTAN.COM, Palangka Raya – Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah dan CEO Kalteng Putra  H Agustiar Sabran yang juga kakak kandung Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dikabarkan telah mempersunting Thisia Talijam.

Informasi tersebut diperkuat dengan adanya surat izin kegiatan yang ditujukan kepada Satgas Covid-19  Kota Palangkaraya yang beredar di jejaring sosial belum lama ini.

Dari surat tersebut diperkirakan serangkaian kegiatan prosesi pernikahan akan digelar di kediaman Thisia Talijam  yang juga Putri Pariwisata Kalteng 2020 Jl Danau Rangas IV No 03.

Sebelumnya pada hari rabu (17/03/2021) dilangsungkan nikah adat dan pada Kamis 18/03/2021 akan digelar akad nikah di Istana Isen Mulang  sekitar pukul 09 WIB.

Sementara untuk prosesi akad nikah Agustiar-Thisia yang sebelum menikah telah resmi menjadi seorang mualaf dan menambahkan namanya menjadi Aisyah Thisia Bianty Halijam

Beberapa ucapan selamat juga disampaikan rekan sahabat Thisia Halijam melalui akun instagram @thisia.halijam Tisia”tulis @jessilanawong Putri Pariwisata Indonesia 2020.

Sementara itu saat di konfirmasi awak media  terkait adanya surat izin kegiatan acara tersebut ketua harian Satgas Covid-19 kota Palangkaraya, Emi Abriyani membenarkan pihaknya telah menerima surat permohonan izin kegiatan tersebut melalui pihak perwakilan. “Memang benar dan ada suratnya,” ujar Emi singkat. (jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *