Jumat , 9 Desember 2022
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barsel Eddy Raya Samsuri

Eddy Raya: Kita Akan Maju Pada Pilkada Barsel 2024

NUSAKALIMANTAN.COM, Buntok – DPD Golkar Barito Selatan (Barsel) telah menggelar rapat harian yang di pimpin langsung Ketua DPD Golkar Barsel H Eddy Raya Samsuri yang dihadiri seluruh unsur pimpinan dan pengurus partai Golkar serta 6 pengurus Kecamatan yang ada di Kabupaten Barito Selatan,bertempat di Kantor Golkar Buntok, pada Hari Rabu (21/9/2022).

Ketua DPD Golkar Barsel Eddy Raya Samsuri menyampaikan kepada wartawan, bahwa sudah saatnya bagi partai Golkar untuk menyusun segala program Golkar kedepannya baik itu sipol dan lainnya agar,Partai Golkar di Barito Selatan ini segera eksis sesuai perintah dari DPP  dimana partai Golkar juga ingin memenangkan calon Presiden dari Golkar yaitu Erlangga  Hartanto’.

“Dengan adanya hal tersebut maka pihak Golkar Barsel tentunya memiliki target pencapaian,dengan bisa memenuhi pencapaian yang baik khususnya pada DPRD Barito Selatan kedepannya ,setidaknya bisa mendapatkan 4 hingga 6 kursi pada Pemilu 2024 mendatang,” ungkap mantan Bupati Barsel ini.

Selain dengan target sesuai harapan bersama,tentunya sejalan dengan itu ujar Eddy Raya,segala sesuatunya harus juga didukung dengan program program kerja yang baik dari para bacaleg maupun caleg yang mana sebentar lagi tahapan untuk penetapan caleg di tahun 2022  akan jatuh pada bulan Desember mendatang.

“Dan awal oktober kita sudah memulai star untuk melakukan kampanye tertutup secara menyeluruh di semua PK di Barito Selatan ini dan sekaligus membenahi seluruh PK PK dimana yang sebenarnya PK sudah cukup baik namun kita tetap akan memberikan materi dan lainnya, juga terhadap seluruh pengurus Golkar lainnya akan kita lakukan hal yang sama,agar semua apa yang menjadi tujuan dan cita kita bersama bisa tercapai dengan baik tentunya sesuai dengan visi misi dari pusat dan provinsi,”kata Eddy Raya.

Selain itu ketika disinggung tentang rumor yang beredar bahwa dirinya akan kembali mencalon pada Pilkada 2024 mendatang sebagai Bupati Barsel? Eddy Raya menjawab.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Barsel yang dalam lima tahun telah bersama sama turut serta dalam mendukung seluruh program pembangunan selama ini dan kedepan insha allah kami akan kembali mencalonkan diri lagi pada Pilkada 2024 semoga bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat Barito Selatan,karena memang Kabupaten Barito Selatan ini harus berlari kencang terlebih IKN sudah mulai dibangun  dan kita  sebagai orang dayak dan warga Kalimantan khususnya diharapakan bisa menjadi tuan rumah yang baik terlebih Barsel sebagai salah satu Kabupaten penyangga untuk IKN”,ucap Ketua KONI Kalteng Taufik Hidayat. (stiv)

Cece Manis Suka Goyang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *